Monday, December 28, 2015

Bermain Gitar

Cara Bermain Gitar
1
Mengidentifikasi bagian gitar. Apakah Anda sedang memainkan listrik atau gitar akustik, instrumen dasarnya kayu dan logam. String tembaga-luka bergetar untuk membuat suara.Tubuh kayu bergema suara untuk menciptakan nada hangat kita kaitkan dengan gitar.
Senar menjalankan antara headstock dari gitar, di mana mereka ditempelkan pasak totuning yang bisa diputar untuk mengencangkan dan mengendurkan mereka, dan jembatan, di mana mereka kembali tetap ke tubuh gitar. Pada gitar akustik, senar tetap ke jembatan dengan pasak dilepas, dan pada gitar listrik string umumnya digantung melalui lubang.


Leher gitar adalah bagian kayu panjang kayu, datar di satu sisi (ini disebut fretboard) dan melengkung di sisi lain. Fretboard yang dihiasi dengan metalfrets yang membatasi catatan yang berbeda.
Sebuah gitar akustik akan memiliki lubang suara dalam tubuh di mana suara akan beresonansi, sementara gitar listrik akan memiliki sebanyak tiga pickupswhich magnet akan menyalurkan suara melalui sebuah amplifier.
2
Pegang gitar dengan benar. Sebelum Anda mulai meratap seperti Hendrix, pastikan Anda memegang gitar Anda dengan benar. Jika Anda tangan kanan, Anda akan bermain gitar dengan memetik sekitar setengah jalan antara lubang suara dan jembatan dengan tangan kanan Anda dan resah string pada leher dengan tangan kiri.
Untuk bermain gitar Anda, duduk di sebuah lurus kursi -backed atau bangku. Ketika Anda mengarahkan gitar untuk tubuh Anda, string terkecil harus menunjuk ke arah tanah dan string tebal harus menunjuk ke langit-langit. Pegang bagian belakang gitar sehingga menyentuh perut dan dada dan bertumpu pada kaki memetik / mengambil tangan Anda.
Gitar ini akan dilakukan sebagian besar dengan kaki Anda dan dengan menggendong dalam tubuh Anda. Tangan kiri Anda digunakan untuk menstabilkan leher dan fret string. Tahan leher di V yang dibuat oleh ibu jari dan telunjuk. Anda harus bisa lancar menggerakkan tangan kiri Anda ke atas dan ke bawah leher tanpa harus memegang itu.
Bahkan jika Anda memegang gitar dengan benar, Anda mungkin mengalami beberapa ketidaknyamanan sementara mendapatkan digunakan untuk bermain. Tidak tawar hati jika bahu Anda sakit selain leher, lengan dan tangan. Anda akhirnya akan terbiasa dengan hal itu.
3
Tune gitar. Ini tidak menyenangkan untuk bermain gitar yang tidak selaras dan dapat menyebabkan beberapa kebiasaan buruk ketika Anda pertama kali memulai. Tuning secara teratur juga akan membiasakan Anda dengan yang tali dan resah kombinasi sesuai dengan yang mencatat.
Pertama mempelajari nama setiap string. Dari terendah ke lapangan tertinggi (tebal ke tertipis string) string yang bernama E, A, D, G, B, dan E (setelah catatan diputar saat string dipetik tanpa jari menyentuhnya). Gunakan mnemonic untuk mengingat urutan ini, seperti Eddie Makan Dynamite Good Bye Eddie.
Tuner listrik yang mudah digunakan dan sangat akurat. Terus ke gitar dan memetik E. tinggi tuner akan memberitahu Anda jika gitar adalah "tajam" (terlalu tinggi) atau "flat" (terlalu rendah). Memilih setiap catatan dan kencangkan string untuk membuatnya pergi lebih tinggi, atau memberikan beberapa kendur untuk menurunkannya. Pastikan ruang tenang ketika menggunakan tuner karena mikrofon di tuner dapat mengambil suara lainnya.
Jika Anda tidak mampu tuner, Anda juga dapat menyetel gitar Anda tanpa satu dengan mencocokkan setiap catatan ke catatan yang sesuai pada piano.
4
berlatih resah string. Frets adalah strip logam yang berjalan tegak lurus dengan string yang menandai setiap catatan. Untuk bermain catatan, tekan jari Anda ke bawah antara baris logam, bukan pada mereka. Untuk mengatakan bahwa Anda sedang bermain fret ketiga berarti bahwa Anda menempatkan jari Anda pada string dalam kesenjangan antara fret kedua dan ketiga. Juga, pastikan jari Anda lebih dekat dengan fret rendah untuk menghindari berdengung. Tahan string dengan kuat sehingga hanya bergetar antara jari dan tangan memetik Anda, dengan ujung jari Anda melakukan menekan.
Setiap kali Anda berpindah dari satu fret ke yang lain, lapangan yang dihasilkan akan setengah langkah lebih tinggi saat Anda bergerak terhadap tubuh dan setengah langkah lebih rendah saat Anda bergerak ke arah headstock. Praktek bergerak naik dan turun fretboard, menekan frets dan mendapatkan merasakan tekanan Anda perlu menggunakan untuk bermain catatan.
5
Tahan memilih. Sebuah pick, atau plectrum, adalah bagian air mata berbentuk kecil plastik yang digunakan untuk memilih keluar catatan individu dan memetik gitar. Mereka murah dan tersedia setiap pengecer musik. Meskipun tidak penting untuk belajar bermain gitar dengan pick, itu yang paling umum cara untuk memulai.
Membuat kepalan tangan dengan tangan memetik Anda dan ibu jari Anda datar di atas jari-jari Anda meringkuk. Tahan memilih dengan memegang itu tegak lurus ke tangan Anda antara ibu jari dan jari telunjuk, dengan tidak lebih dari beberapa sentimeter dari ujung yang lebih kecil mencuat dari tangan Anda.
Bagian 2 dari 3: Bermain Chords
1
Pelajari akord posisi pertama. Sebuah akord adalah sekelompok harmonik setidaknya tiga catatan. Untuk mulai gitar, ada dua tipe dasar chord: akord posisi pertama, dan akord barre.Akord posisi pertama dapat dimainkan dengan kombinasi string terbuka dan menekan string dalam tiga frets gitar.
Akord umum utama adalah C Major, A Major, G Mayor, E Mayor, D Mayor.
Ketika Anda punya bentuk down, praktek beralih di antara mereka secepat Anda bisa.Tuliskan kurang lebih acak pengaturan dari akord Anda ingin bermain dan beralih di antara mereka, memetik sekali.
Pastikan Anda bermain catatan yang tepat. Dalam Mayor, misalnya, senar E rendah tidak memetik. Mereka akan ditandai pada tablature dengan "X". Mengembangkan kebiasaan yang baik sekarang untuk sukses dalam jangka panjang.
2
Pelajari penempatan jari untuk akord. Penempatan jari adalah sebagai berikut (besar pertama, kemudian minor):
C-chord: Tempatkan jari manis Anda pada fret ketiga dari string tebal kedua. Tempat jari tengah Anda pada fret kedua dari tebal ketiga, dan jari telunjuk Anda pada fret pertama tertipis kedua. Memetik. Lalu, kembali dan bermain setiap string secara individual, sementara masih bermain akord. Pastikan setiap string cincin dengan jelas. Jika tidak, memeriksa untuk melihat apa yang salah, memperbaikinya, dan terus mencoba. . Setelah Anda melakukan ini, Anda telah menguasai C - Mayor
A utama: Ambil telunjuk, tengah, dan jari manis Anda, dan menempatkan mereka pada frets kedua kedua, ketiga dan keempat string tertipis pada gitar. Ini adalah A akord mayor.Bermain setiap string secara individual untuk memastikan Anda memilikinya. Selamat, Anda sekarang telah belajar dua akord.
G chord: Letakkan jari tengah Anda pada fret ketiga dari string tebal. Tempatkan jari telunjuk Anda pada fret kedua string tebal kedua, dan jari manis Anda pada fret ketiga dari string tertipis. Pastikan setiap string cincin dengan jelas. Jika tidak, memeriksa untuk melihat apa yang salah, dan memperbaikinya.
E Mayor: Ini adalah salah satu akord termudah ada. Tempatkan jari tengah dan manis Anda pada frets kedua string tebal kedua dan ketiga. Jari telunjuk Anda harus pergi pada fret pertama dari string ketiga tertipis.
D Major (yang terakhir dari akord dasar yang Anda harus tahu): Tempatkan jari telunjuk Anda pada fret kedua string ketiga tertipis. Tempat jari tengah Anda pada fret ketiga tertipis. Tempatkan jari manis Anda pada fret ketiga dari tertipis kedua.
E minor: Ini adalah persis seperti E besar, kecuali Anda tidak menggunakan jari telunjuk.Masukan jari tengah dan manis Anda pada frets kedua string tebal kedua dan ketiga. Voila, Anda dapat memutar salah satu dari akord terdalam ada.
A minor: Sekali lagi, ini sangat mirip dengan A Major, tetapi perbedaannya tidak cukup jelas seperti E Mayor / minor. Tempatkan jari tengah dan manis Anda pada frets kedua string tebal ketiga dan keempat, dan telunjuk Anda pada fret pertama tertipis kedua. Ini pada dasarnya adalah E Mayor pindah.
D minor: Sekali lagi, sangat mirip dengan D Major. Tempat jari tengah Anda pada fret kedua string ketiga tertipis. Tempatkan jari telunjuk Anda pada fret pertama dari tertipis, dan jari manis Anda pada fret ketiga dari tertipis kedua.
3
Praktik mendapatkan suara yang bersih. Setelah Anda telah menempatkan semua jari Anda pada fretboard, bermain melalui masing-masing string dari akord. Pastikan bahwa string yang seharusnya cincin tidak teredam atau diredam.
Jika catatan tidak berdering benar, kemungkinan bahwa Anda tidak menekan cukup keras atau bagian dari jari-jari Anda menyentuh bahwa string yang mencegah dari terdengar dengan jelas . Apakah ada jari yang tidak terpakai menyentuh string? [1]
Jauhkan jari resah meringkuk setiap saat mereka menyentuh string, seperti jika Anda memiliki jari-jari Anda beristirahat lebih dari satu bola kaca imajiner, atau marmer di buku jari dari masing-masing jari.
4
Strum benar. Memetik terdiri dari downstroke dan upstrokes dalam berbagai kombinasi, mencolok semua catatan dari akord secara merata dan berirama. Jaga siku Anda di ketat untuk gitar, dan menyapu memilih turun semua string yang Anda membentuk posisi chord pertama, seperti chord G. Siku Anda tidak harus bergerak seperti yang Anda memetik sebagian besar dari pergelangan tangan. [2]
5
Pelajari akord barre. Barre chords, atau akord bergerak, sangat berguna untuk mulai memainkan lagu. Dalam akord barre (kadang-kadang disingkat menjadi "bar chord"), jari telunjuk Anda resah tangan "bar" semua catatan pada fret tunggal. Untuk memainkan F, yang merupakan akord barre di posisi pertama, Anda bar semua catatan pada fret pertama dengan jari telunjuk dan bermain apa yang pada dasarnya bentuk E akord pindah satu langkah leher, dengan tengah Anda, indeks , dan kelingking.
Itu posisi jari cakar-seperti yang sama pada fret kedua adalah akord B. Pada fret ketiga, akord G. Ini adalah posisi jari sulit dan kadang-kadang menyakitkan, untuk belajar, tetapi Anda dapat mulai bermain akord untuk setiap lagu punk relatif cepat ketika Anda belajar untuk memetik dan memainkan akord barre. Ramones digunakan apa-apa tapi akord barre untuk efek yang besar.
Bagian 3 dari 3: Menempel Dengan Ini
1
Mengelola nyeri jari. Akan ada titik di mana hal-hal akan tampak suram: Anda tidak bisa mendapatkan untuk setiap akord secepat yang Anda inginkan, jari-jari Anda membunuh Anda, dan tampaknya lebih mudah untuk menempatkan hal yang kembali kasusnya. Alasan sebagian besar pemain gitar berhenti bermain beberapa minggu di adalah bahwa itu menyakitkan. Setelah beberapa bulan dan tahun bermain, callouses akan membangun di atas jari-jari tangan resah Anda yang akan sangat mengurangi rasa sakit dari menekan senar untuk jangka waktu yang lama. Belajar untuk melewati penghalang ini meskipun, membuat semua perbedaan di dunia. Setiap orang yang belajar bermain gitar harus berurusan dengan jari sakit di awal. Ini layak. Hanya terus bermain secara teratur, mengikuti tips ini, dan Anda akan bisa melewati tahap ini dalam waktu singkat. Belajar mencintai rasa sakit dan mengasosiasikannya dengan segala sesuatu yang Anda sukai tentang musik dan gitar.
Ice jari-jari Anda setelah bermain atau rendam dalam beberapa cuka sari apel untuk mengurangi beberapa rasa sakit.
Ini sebagian besar mental. Coba membayangkan pemain gitar favorit Anda mendorong Anda bersama seperti pelatih angkat besi ketika ujung jari Anda sakit. "Satu lagi! Satu lagi!
"Mencelupkan jari-jari Anda di alkohol setelah bermain dapat mempercepat kalus membangun. Hanya tidak melakukannya sebelum Anda bermain.
2
Belajar bermain beberapa lagu. Ini jauh lebih menyenangkan untuk bermain ketika Anda memainkan lagu yang dapat Anda mengenali dan bukan hanya satu set akord atau catatan, dan telah terjadi seluruh dunia musik ditulis dengan akord G, C, dan D. Beberapa tua rakyat dan negara lagu seperti "Tom Dooley" atau "Folsom Prison Blues" Johnny Cash dapat cara yang bagus untuk memulai. Ini hanya tiga akord dan kebenaran, sebagai penulis lagu Harlan Howard pernah terkenal meletakkannya.
Mulailah lambat dan mempercepat secara bertahap, bernyanyi bersama (jika Anda ingin, dan jika itu membantu) dan membayar perhatian khusus untuk irama. Hal ini dapat menjadi semacam frustasi bagaimana mekanik akan terdengar pada awalnya, tapi jangan khawatir.Semakin nyaman Anda mendapatkan beralih antara akord, semakin dekat Anda akan untuk goyang di panggung.
Ketika Anda menguasai lagu lebih mudah, beralih ke potongan yang lebih kompleks. "Sweet Home Alabama" oleh Lynyrd Skynyrd pada dasarnya adalah pengulangan dari D, C, dan G agar, tapi kedengarannya jauh lebih kompleks pada catatan, karena menjilat lead guitar keren terdengar pemain gitar melempar dalam.
3
Pelajari cara membaca tab gitar. Gitaris memiliki sistem mereka sendiri notasi musik yang disebut tablature gitar, atau tab gitar untuk pendek. Ide dasarnya adalah untuk melihat setiap baris dalam "staf" dari tab dengan cara yang sama Anda melihat gitar Anda; setiap baris yang benar-benar sesuai dengan string, dan setiap nomor memberitahu Anda yang resah untuk menekan ketika mencabut bahwa bermain tab-dinotasikan ini menjilat dari lagu Lynyrd Skynyrd "Sweet Home Alabama," Anda akan memainkan dua catatan pada D string terbuka, string B di fret ketiga, G string pada fret kedua, dll Beralih antara timbal- menjilat gaya dan akord ini menarik. Anda akan merasa seperti Anda benar-benar membuat musik dan bukan hanya "belajar gitar." Tapi jangan terburu-buru itu, pastikan Anda punya chord Anda membentuk bawah dengan benar dan bahwa Anda tidak kehilangan ritme sepenuhnya ketika Anda bermain menjilat cepat. 4 Belajar dari orang lain. Gitar yang terbaik adalah belajar dengan menonton, mendengarkan, dan meniru teknik lain. Anda tidak harus mengambil pelajaran formal untuk belajar gitar, tetapi memiliki teman-teman untuk bermain dengan dan berbagi trik dan saran dengan dapat menjadi sumber daya yang besar. Tutorial YouTube dapat sangat membantu untuk pemula dan untuk pemain maju sama. Mampu benar-benar menonton Stevie Ray Vaughn merobek melalui salah satu solo, atau menonton bagaimana Jack Johnson memainkan lagu favorit Anda dari dekat bisa menjadi pengalaman belajar yang besar. Jika Anda ingin bermain gitar klasik atau jazz akhirnya, atau bahkan jika Anda 'd ingin belajar membaca lembaran musik, pelajaran formal akan menjadi ide yang baik. Mengajar diri sendiri adalah cara yang bagus untuk mengembangkan gaya Anda sendiri, yang bisa sangat sulit untuk belajar untuk istirahat dengan suatu tempat di jalan dan ganti dengan "benar" gaya. Pemula Gitar Bantuan Contoh Gitar Pola Memetik

Sampel Gitar Chord Bagan
Sampel Star Spangled Banner Tab dan Chords
Bagaimana saya bisa mengetahui yang chords digunakan untuk sebuah lagu?
Dengan cukup latihan (dan idealnya beberapa pelajaran teori musik) Anda dapat belajar untuk mengidentifikasi catatan akar akord, dan mencari tahu dari sana. Jika Anda hanya ingin jawaban yang cepat, Anda dapat menemukan akord untuk setiap gitar lagu populer dengan pencarian online.
Ketika membaca tab gitar, bagaimana Anda tahu mana E string untuk bermain catatan pada?
Dalam tuning standar, garis atas tab gitar adalah e tertinggi (string tertipis) dan intinya adalah E terendah (string tebal). Pikirkan catatan dari rendah ke tinggi, bukan cara senar secara fisik terletak pada gitar Anda.
Bagaimana Anda bermain gitar tanpa pick?
Ada banyak teknik untuk memetik tanpa memilih, tetapi yang paling umum membuat penggunaan berat dari Anda kuku. . Menjaga kuku Anda panjang dan
kuat? Bagaimana Anda beralih dari gitar righty untuk kidal
Tidak ada jalan lain: banyak latihan. Perlu diingat bahwa Anda harus bermain mana gaya paling mudah untuk Anda.
Yang gitar yang harus saya beli?
Tidak ada satu jawaban yang benar, tetapi seorang pemula harus mencari gitar dengan tuning yang handal dan (jika listrik) kontrol sederhana. Kunjungi toko gitar atau koleksi guru gitar dan meminta untuk mencoba beberapa.
Bagaimana saya dapat menemukan pelajaran gitar online mudah?
Ada sejumlah besar pelajaran gitar online hari ini, tetapi perubahan terbaru yang paling berguna adalah ledakan video online. Jika Anda mengalami kesulitan mengikuti instruksi tertulis, mencari pelajaran pemula di website video sebagai gantinya.
Baca Juga Genghis Khan Split Channel Bandwith Motor Fast Without Cost Carburetor Setting Configuration Webhtb Ubuntu Securing Mikrotik From DDOS Setting Connections Invalid Click Adsense Membuat Game Sederhana Bermain Gitar Cara Mendaftar Google Adsense Cara Memelihara Aglaonema Budidaya Aglaonema Mastering Burung Beternak Burung Kenari Manfaat Sayur Dan Buah Cara Berhenti Merokok Cara Merawat Motor Asma Hiperemesis Graviadrium Tetanus Diabetes Rheumatik Tuberculosis Diare Kota Banyumas Hidup Sehat Meringankan Windows Memperbaiki File Membuat Batu Bacan Membuat Blog Seal Online Instal Komputer Dan Laptop Dragon Nest Age Of Empire II