Monday, August 17, 2015

Age Of Empire II

Tags

Bagi para penggemar AOE II meskipun game jadul namun tetap bercahaya hihihih saya selaku pemain baru juga suka kok. Bukan bermaksud sok pintar atau apa namun saya ingin berbagi bagi ilmu dengan para sahabat AOE II. Silahkan pelajari ini agar cepat dan berkembang.
BE = membuat rumah populasi penduduk
BL = membuat rumah pasukan berkuda
BB = membuat rumah pasukan infantri 
BA = membuat rumah pasukan panah
BS = membuat rumah tempa atau blacksmith
BK = membuat rumah pasukan bermesin jaman dahulu 
BU = membuat rumah universitas
BH = membuat rumah produksi penduduk alias town centre
BV = membuat rumah castle
BI = membuat rumah lumbung pasokan makanan 
BW = membuat dinding atau tembok
B/ = membuat gerbang dinding tembok
BO = membuat wonder
BY = membuat rumah dukun atau adat jaman dahulu
BF = membuat sawah
BG = membuat rumah tambang
BJ = membuat rumah kayu
BM = membuat pasar
BT = membuat tower

Nah itu untuk membuat bangunan, sekarang untuk membuat pasukan ditiap masing2 bangunan berbeda.
Town Center
C = membuat penduduk
Barak (BB)
C = Champion
E = Helbedier
G = pasukan khusus negara aztech,goth
Archeri (BA)
R = Skirmisher
E = Penembak
A = Arbalest
Barak Kuda (BL)
N = pasukan paladin
T = pasukan huskarl
workshop (BK)
N = scorpion
A = onager
C = bombard canon

Selanjutnya jika kalian sudah hafal dengan itu silahkan bermain sepuasnya. 

VERSI REGICIDE 
Ketika baru dimulai langsung sajah pencet huruf h lalu Shift + C, nah setelah itu control satu satu penduduk untuk mencari kayu emas makanan dan membuat rumah. Kemudian atur penambang emas 3 orang batu 2 orang sisanya separo kayu separo makanan. Dan jangan lupa si raja kita masukan di castle atau town centre dan si pasukan suruh keliling membuka peta agar kita tahu lokasi musuh kita berada dimana. Selanjutnya jika populasi penduduk sudah mencapai 28 kita upgrade loom yang berada ditown centre setelah selesai upgrade naik ke age II alias Feudal tentunya kita sudah memenuhi syarat naik jaman yaitu membuat rumah kayu rumah makanan rumah tambang dan barak.

Nah jangan lupa juga bikin rumah penduduk agar tidak limit. Setelah sampai dijaman II kita bikin market dan blacksmith agar dapat menempa dan berjualan dan membeli kebutuhan. Ditown centre kita upgrade whelbarrownya biar mempercepat laju ekonomi sekaligus ditiap bangunan mill,lumberjack,gold mining kita juga upgrade. Barak juga kita upgrade nah dan isi pasukan minimal bikin 5 agar pas diserang musuh kita dapat menahan. Sesudah itu tunggu sampai makanan ada 800 dan emas 200 kita naik jaman ke III alias castle age. 

Setelah Dijaman Castel age upgrade yang ada ditown center dan buat town center satu lagi namun jangan lupa bikin castle juga biar kota kita menjadi kuat bertahan dari serangan musuh tanpa pelontar. Namun jangan lupa kita membuat universitas biar castle kita dapat memanah ke bawah ketika diserang prajurit. Jika Resource sudah banyak kita naik kejaman imperial alias jaman ke IV nah kita butuh 1000 makanan dan 800 emas. Jika proses ke imperial kita memiliki sisa makanan kayu dan emas mending kita buat pasukan agar banyak jumlah dan kuat melawan musuh nantinya. Ketika sudah diimperial dan semua bangunan sudah terupgrade tinggal kita upgrade pasukan blacksmith dan universitasnya begitu juga yang dicastle gambar koin dan tangan biar ekonomi kita cepat.

VERSI NOMADE REGICIDE
Ketika awal memainkan hanya dikasih 3 penduduk dan 1 raja. Beri nomor penduduk sesuai keinginan dan raja. Setelah itu carilah lokasi yang ada sumber makanan kayu dan emas kemudian buat town center disitu. Mulai dari mencari makanan dan kayu cukup 1 buat rumah karena limit populasi pastinya. Setelah waktu sekitar 12-16menit naiklah ke jaman Feudal agar tidak terlambat. Setelah difeudal jangan lupa buat barak,pasar,blacksmith syarat untuk naik ke jaman Castle. Atur ekonomi dan defense sesuai negara agar seimbang. Bersiaplah untuk berperang :D selamat mencoba. Salam Dawir (Febri Simon Laksono)
Baca Juga Genghis Khan Split Channel Bandwith Motor Fast Without Cost Carburetor Setting Configuration Webhtb Ubuntu Securing Mikrotik From DDOS Setting Connections Invalid Click Adsense Membuat Game Sederhana Bermain Gitar Cara Mendaftar Google Adsense Cara Memelihara Aglaonema Budidaya Aglaonema Mastering Burung Beternak Burung Kenari Manfaat Sayur Dan Buah Cara Berhenti Merokok Cara Merawat Motor Asma Hiperemesis Graviadrium Tetanus Diabetes Rheumatik Tuberculosis Diare Kota Banyumas Hidup Sehat Meringankan Windows Memperbaiki File Membuat Batu Bacan Membuat Blog Seal Online Instal Komputer Dan Laptop Dragon Nest Age Of Empire II

This Is The Oldest Page