Tuesday, November 10, 2015

Membuat Blog

Tags

Halo sahabat blogger,kali ini saya akan mengulas bagaimana cara membuat blog. Karena saya pemula juga artikel yang saya tulis sederhana. Pertama kalian harus punya akun email tentunya. Ada penyedia hosting yang banyak untuk mendaftar blogging. Kali ini saya mengulas untuk membuat di Blogger yang lebih familiar untuk membuatnya kalian tinggal register atau mendaftarkan diri ke Blogger tersebut.



Setelah mendaftarkan diri kalian loggin ke blogger dan mulai untuk membuatnya isi sesuai judul yang akan anda inginkan dan nama blognya. Sesudah membuat kalian akan diberi menu dashboard untuk mengedit atau menyetel blog anda. Carilah template atau thema yang sederhana agar mudah dipelajari. Perlahan buatlah artikel dan sesudah membuat tinggal klik publikasikan pada menu pojok kanan atas.
Begitulah cara membuatnya cukup mudah bukan sahabat blogger. Sekian dan terima kasih.
Baca Juga Genghis Khan Split Channel Bandwith Motor Fast Without Cost Carburetor Setting Configuration Webhtb Ubuntu Securing Mikrotik From DDOS Setting Connections Invalid Click Adsense Membuat Game Sederhana Bermain Gitar Cara Mendaftar Google Adsense Cara Memelihara Aglaonema Budidaya Aglaonema Mastering Burung Beternak Burung Kenari Manfaat Sayur Dan Buah Cara Berhenti Merokok Cara Merawat Motor Asma Hiperemesis Graviadrium Tetanus Diabetes Rheumatik Tuberculosis Diare Kota Banyumas Hidup Sehat Meringankan Windows Memperbaiki File Membuat Batu Bacan Membuat Blog Seal Online Instal Komputer Dan Laptop Dragon Nest Age Of Empire II