Tuesday, November 17, 2015

Hidup Sehat

Semua orang pasti ingin hidup yang sehat bukan? pastinya. Sakit setiap orang pasti tidak mengininkannya karena banyak hal yang akan terganggu tidak hanya yang sakit namun orang orang disekitar juga akan terganggu. Bagi para pembaca yangi ingin hidup sehat bisa mengikuti bacaan yang saya tuliskan diblog ini.



Pertama adalah istirahat yang cukup jangan terlalu terforsir waktu anda untuk hal-hal yang tidak penting seperti begadang yang berlebihan. Kedua adalah olahraga yang teratur tidak perlu waktu yang lama tetapi teratur setiap hari agar badan anda membuang lemak yang menjadi keringat nantinya. Ketiga adalah makan makanan yang bersih dan sehat tidak harus enak dan mahal. Keempat adalah minum air putih yang cukup apabila kurang maka tubuh akan kekurangan cairan. Keenam jangan mengkonsumsi makanan yang banyak lemak dan tidak higienis. Dan yang terpenting jangan mengkonsumsi obat-obatan terlarang seperti narkotik dan narkoba begitu juga minuman keras yang kadar alkoholnya lebih dari 5%. Demikianlah kiat agar hidup anda sehat para pembaca semoga bermanfaat.
Baca Juga Genghis Khan Split Channel Bandwith Motor Fast Without Cost Carburetor Setting Configuration Webhtb Ubuntu Securing Mikrotik From DDOS Setting Connections Invalid Click Adsense Membuat Game Sederhana Bermain Gitar Cara Mendaftar Google Adsense Cara Memelihara Aglaonema Budidaya Aglaonema Mastering Burung Beternak Burung Kenari Manfaat Sayur Dan Buah Cara Berhenti Merokok Cara Merawat Motor Asma Hiperemesis Graviadrium Tetanus Diabetes Rheumatik Tuberculosis Diare Kota Banyumas Hidup Sehat Meringankan Windows Memperbaiki File Membuat Batu Bacan Membuat Blog Seal Online Instal Komputer Dan Laptop Dragon Nest Age Of Empire II